Terbaru

Minggu, 09 Juni 2013

Cara Setting Bitvise SSH Client

Setting Bitvise SSH Client
Maaf bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mendapatkan internet secara gratis menggunakan modem external ini mohon menunggu dengan sabar, OK?.
Setelah sebelumnya saya posting Cara Setting Proxifier untuk Single Port, kali ini saya akan melanjutkan langkah untuk  cara mendapatkan internet gratis.

Setelah Anda menginstall software Bitvise SSH Client, Anda harus mengaturnya terlebih dahulu untuk bisa berinternet ria secara gratis. Berikut ini cara mensettingnya.
  1. Koneksikan dahulu modem Anda, OK!
  2. Jalankan aplikasi Bitvise SSH Client yang ada di komputer Anda.
  3. Klik tab Services dan atur seperti gambar di bawah ini.
  4. Jika tidak bisa menggunakan Listen Port 1080, maka Anda bisa menggantinya dengan Listen Port 1081 (Lihat gambar di atas).
  5. Klik tab Login dan isikan Host, Port, Username dan Password Anda serta centang Store encrypted password in profile seperti gambar di bawah ini.
  6. Klik Login.
  7. Jika berhasil maka control yang ada di samping kiri akan seperti gambar di bawah ini.
  8. Berhasil Conect
  9. Jika gagal maka control yang ada di samping kiri akan seperti gambar di bawah ini.
  10. Gagal Conect
  11. Selesai.
OK itulah cara menggunakan Bitvise SSH Client, sangat mudah bukan?
Untuk akun SSH yang digunakan login akan saya bagikan selanjutnya. Tunggu saja, OK?.

54 komentar :

  1. mantap gan!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you very much. support

      Hapus
    2. Terima kasih infonya gan,., Kebetulan sekali saya sedang mencari2 dari kemarin, eh nemu disini,.,. Mampir juga ya gan?

      Tempat Download Software, Games, dan Windows yang keren-keren

      Hapus
    3. OK gan, ane senang membatu... shake

      Hapus
  2. Kalo sudah konek dengan bitvisenya dan proxyfiernya terus gimana ?

    BalasHapus
  3. cara ngelihat --> Host, Port, Username dan Password nya gmana

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat gambar ini ==> http://1.bp.blogspot.com/-FzPA_79K86w/Uco1nSZLxQI/AAAAAAAABJM/uLtYSp-_R-4/s1600/user-port-host-password.png

      Hapus
    2. om,, ane udah 2 bulan cari di om google, kok ane gx bisa port 22 ya???
      kalo yang 433 selalu bisa mas,,, mohon pencerahan@ mas,,

      Hapus
    3. untuk mas JOESTARI JOE udah bener blom settingan services nya --> di situ kan pake host 127.0.0.1 dan proxy port 1080 secara default di Bitvise dan udah terdaftar di Proxifier nya. kalo udah dan belom bisa ya, coba pake proxy port 1081 dan atur di Bitvise dan Proxifier nya. kalo pun belom bisa juga coba diganti aja akun SSH nya, kemungkinan akun itu udah ada yang make dan sekarang coba pake akun yang baru, ada kok akun yang baru setiap hari di blog ini.
      haii

      Hapus
  4. cara bikin host, username, ma password gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tutor nya kapan2 aja ane sharing, ok. peace2

      Hapus
  5. berarti itu harus intall bitvise dan proxifier'nya

    BalasHapus
  6. gagal terus log innya, apa harus download proxifiernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga juga sih.
      coba digonta-ganti ssh nya atau inject-nya.
      support

      Hapus
  7. tool injectnya pake apa om ? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung agan pake operator apa...

      Hapus
  8. Untuk koneksi modemnya, bisa nda aplikasi ini dipake untuk modem venus pake kartu flexi..?? Sebelum dan sesudahnya terima kasih jika sudah mau menjelaskannya.

    BalasHapus
  9. kok aku tiap klik login selalu muncul Connection Failed....
    Apa yang salah!!?

    BalasHapus
  10. saya gabung dengan injek tapi setiap mau login muncul kata ( Connection failed. Connection attempt timed out while negotiating with proxy server )

    Saya sudah pernah ganti akun SSH nya tapi tetap aja sama hasil nya, please bantuin dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ada beberapa kemungkinan yg menyebabkannya sperti itu. misalnya injct yg sudah kadalwarsa, ssh kadalwarsa.
      atau coba klik tulisan Proxy settings di bawah port dan atur sesuai dgn injek yg digunakan.

      Hapus
  11. bang admin punya injek terbaru gak soal nya mungkin benar injek saya dah kadaluarsa.
    Tapi SSH saya pakai Tgl 3 agustus 2013

    Klo untuk proxy setting saya kurang tau, Server: saya isi dengan 127.0.0.1 dan port: saya isi dengan 8089 proxy type: http

    BalasHapus
  12. saya ke OM google, ada yang bilang karena antivirus ada juga yang bilang harus mematikan default gateway

    BalasHapus
  13. Edi hasrin >> inject yg bagus blom ada gan...

    BalasHapus
  14. Gan saya pernah coba pakai XL-polosan tapi saat saya udah setting firefox nya setelah itu saya buka google.com kok loading lama bangat, bukan lama tapi gak bisa ke buka tu google.com

    BalasHapus
  15. ane kok gk bisa connect ya gan???

    BalasHapus
  16. kok 1081 juga ngga bisa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syifa Ul Husna >> perhatikan aja gambar berikut.
      https://lh3.googleusercontent.com/--yjt6_gj88s/Ug2_vfi0mtI/AAAAAAAABfE/zZsgFTYuHzA/s800/gbr.PNG

      Hapus
    2. proxifier itu buat apa ya Gan?
      ada tutorial yg lengkap dari awal sampe akhir ngga Gan?
      maaf banyak tanya hehe newbii nih

      Hapus
    3. Syifa Ul Husna >> fungsinya banyak sih gan. tapi dlm kasus internet gratis ini untuk mengkoneksikan proxy server dgn komputer.
      lihat aja video tutornya di link ini >> http://oknoburogu.blogspot.com/search/label/Video%20Internet%20Gratis?max-results=7

      Hapus
    4. tutorial yang 3 ngga ada ya?

      Hapus
    5. ga ada gan. tapi semua operator caranya sama aja kok cara kerjanya.

      Hapus
    6. udah bukan dan udah aku coba gan. tp pas aku login ada "connection failed The proxy server has ended the connection without sending response" itu kenapa gan?

      Hapus
    7. Syifa Ul Husna >>
      pake operator apa gan?
      pake injek yg mana gan?

      Hapus
    8. operator 3, inject 'tere aja'

      Hapus
    9. gimana gan? masalahnya dimananya?

      Hapus
    10. ada beberapa kemungkinan sih, misalnya ssh atau injeknya.
      coba ssh terbaru >> http://oknoburogu.blogspot.com/2013/08/ssh-gratis-17-agustus-2013.html
      kalo ga bisa pake salah satu dari semuanya, berarti injeknya harus diganti, saya yakin karena sedang make salah satu ssh tersebut.

      Hapus
    11. gan listn port itu di isi 1080/ 1081?

      Hapus
    12. gan ada link inject 3 ngga? boleh minta linknya

      Hapus
    13. Syifa Ul Husna >> kalo listen port bisa berapa saja, misal 123, 100, 1080, 1081 dll (terserah mau pake berapa). untuk injek tri/3 terbaru saat ini belom ada, ntar kalo dah ada yg cocok baru ane share...

      Hapus
    14. emang lisensi port itu fungsinya apa gan? hehe
      lisensi port harus sama kaya port yang di proxy setting ngga?

      Hapus
    15. Syifa Ul Husna >> mungkin maksud agan listen port. untuk penjelasan lengkapnya bisa dilihat di >> http://wanxgaprux.blogspot.com/2013/01/sedikit-ulasan-tentang-port-forwarding.html.
      harus disamakan kalau tidak, tak akan terkoneksi/terhubung.

      Hapus
  17. ijin coba gan..,

    semoga ane bisa ikutan ngrasain internet gratizzz ...
    http://indischool-smakisba.blogspot.com

    BalasHapus
  18. bikin username n password gimana gan??

    BalasHapus
  19. gan cuma sampe attempting "password"aunthentication doanq...hbis tu error dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cris santo --> coba akun SSH nya diganti atau kalo ga berhasil juga, injek diganti juga.

      Hapus
  20. knapa ne gan "server disconnected without sending a disconnect message"
    af ne,, ane newbi...

    BalasHapus
  21. host ,,username,,pasword nya dapat dari mana ya??/????

    BalasHapus
    Balasan
    1. @syahipul anwar: coba aja cek di -->http://www.kaskus.co.id/thread/52997db7a2cb173d1a000183/share-free-account-ssh-amp-vps---update-setiap-hari---part-1/226

      Hapus
  22. gan ane ko error terus bacaannya "no connections could be made because the target machine actively refused it" mohon bantuannya gan

    BalasHapus

Cara berkomentar yang baik dan benar di blog ini:

1. Gunakan kata yang sederhana dan mudah dimengerti.
2. Jangan MENGUMPAT / SARA / PO*RN.
3. Jangan meninggalkan link mati ataupun link hidup.
4. Dilarang melakukan spamming.
5. Dilarang mempromosikan barang atau jasa apapun.
6. Jika menginginkan backlink berkomentarlah dengan Name / URL atau bisa juga bertukar link melalui menu "Link Exchange".

*PERHATIAN!
Jika dilanggar maka komentar Anda TIDAK AKAN di publish ataupun ditanggapi. Terima kasih.

Regards by: Adisaputra Gunawan